Pj. Bupati Sergai Silaturrahmi Dengan FKPD

By Sinarsergai Jan 1, 2015

Sei Rampah, sinarsergai.com-

Pj. Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Alwin Sitorus, M.Si melalukan kunjungan silaturrahmi ke beberapa FKPD yang bertujuan untuk kekondusifan menjelang Pilkada mendatang, Rau (30/9) di Firdaus.

Dalam silaturahmi tersebut Pj. Bupati Sergai Ir. H. Alwin Sitorus, M.Si turut didampingi Asisten Pemum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Asisten Ekbangsos Drs. Hadi Winarno, MM, Kabag Humas Dra. Indah Dwi Kumala, Kakan Kesbangpolinmas Drs. Purba Siregar, Kabag Umkap H.Ikhsan, AP, Camat Tebing Tinggi Drs. Fajar Simbolon, Camat Tebing Syahbandar Dingin Saragih, S.IP.

Sebelumnya Pj.Bupati Sergai melakukan kunjungan ke  Mapolres Tebing Tinggi dan bertemu langsung dengan  Kapolres AKBP Selamet Loesiono, S.IK dan Wakapolres Kompol Deni Kurniawan, SIK sekaligus disambut hangat oleh jajaran kepolisiannya. Selanjutnya rombongan menyambangi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tebing Tinggi. Dan lagi-lagi masih disambut ramah oleh Ketua PN Tebing Tinggi Riana BR Pohan, SH, MH beserta jajarannya..

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Sergai H. Alwin Sitorus, M.Si berharap sebagai mitra Pemerintahan seyogianya kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan terutama terutama dibidang keamanan menjelang pelaksanaan pilkada pada Desember mendatang. Hal ini dilaksanakan agar terciptanya suasana yang aman dan damai pada pesta demokrasi nantinya.

Disamping itu Pj.Bupati mengingatkan agar  menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam menyongsong pilkada serentak yang akan datang. Karena dengan sikap yang netral akan menciptakan suasana kondusif dalam demokrasi yang harmonis, papar Pj. Bupati Sergai. (jo)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *