Angkasa Pura I Terima Pegawai Baru Tamatan SI Dan D3

By Administrator Des 22, 2019

Jakarta,Sinarsergai.com – Telah dibuka kesempatan bekerja bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditentukan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk pegawai baru tahun 2020. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pengelolaan Bandar Udara itu, mencari kandidat-kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dalam mengembangkan perusahaan.

“Dengan posisi officer dan technician, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon pegawai,” tulis dalam situs ap1.co.id, Ahad, 22 Desember 2019.

Lowongan kerja ini ditujukan untuk semua lulusan jenjang strata satu atau S1 dan diploma III atau D3. Adapun yanng dibutuhkan adalah dari semua jurusan, kecuali pendidikan dan kesehatan.

Dikutip dari Tempo.co bahwa persyaratan umum yang diminta Angkasa Pura Ibagi pelamar pria dan wanita sebagai berikut dibawah ini.
1. Warga Negara Indonesia (WNI) kelahiran maksimal 1992 dan sesudahnya
2. Berbadan sehat Jasmani dan Rohani, Tidak memiliki riwayat penyakit menular serta tidak menggunakan narkoba yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Sehat yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Dokter Pemerintah
3. Tidak Buta Warna, tidak bertato dan tidak bertindik
4. Berkelakuan Baik (dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasar keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan yang ada hubungannya dengan jabatan
6. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura I (Persero).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *