Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang : Wartawan Itu Mitra Saya

By Administrator Des 24, 2019

Sergai,Sinarsergai.com – Temu ramah forum kemitraan Kapolres Sergai dengan wartawan berlangsung dengan penuh keakraban. Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum Selasa,(24/12/2019) menguntarakan wartawan merupakan mitra kerja sekaligus teman saya saat bertugas di Poltabes Medan hingga Polda Sumatera Utara.

Seingatnya kemitraan tersebut sudah di bangunnya awal ia bertugas di Kota Medan tahun 1987 di Poltabes sebagai tim khusus Anti Bandit. Oleh karena itu sudah tidak asing bagi saya. Kenang AKBP. Robinson

Sementara Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar didampingi Pujianto kordinator wartawan unit Polres Sergai menuturkan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini dinilai sangat positif dalam membangun silaturahmi dan keakraban antara Polres Sergai dengan wartawan.Ujar Anwar.

Dihari yang sama dan waktu yang berbeda, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang melakukan pengecekan terhadap 136 personil Polres Sergai dan jajaran yang akan diterjunkan untuk mengamankan kegiatan malam Natal.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *