Nikmati Angin Sepoi di Bawah Pohon Cemara Pantai Romantis (Catatan Zuhari Redaksi Media Online Sinarsergai.com)

By Sinarsergai Des 8, 2019

“Suasana pagi,siang dan sore hari tetap asyik menjalani berbagai aktivitas di Pantai Romantis. Alamnya yang indah ternyata mampu memunculkan semangat Ditambah lagi penataan tanaman Pohon Cemara dan kebersihan lingkungan pantai tersebut menjadi dayak tarik bagi setiap pengunjung untuk melakukan aktivitas. Nah, ingin tahu lebih jauh bagaimana asyiknya Pantai Romatis di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara yang saat ini tergolong banyak diminati pengunjung dari berbagai daerah.

Posisi pantai ini masuk kedalam tepatnya di Dusun III Desa Nagalawan,Kecamatan Perbaungan, Sergai, memiliki areal yang cukup luas dan mampu menampung pengunjung hingga mencapai 10 ribu orang. Lokasinya dipenuhi Pohon Cemara yang ditanam secara teratur. Pemandangan diareal pantai tersebut semakin terlihat indah dan udaranya sejuk dengan adanya Pohon Cemara tersebut. Dikala cuaca panas terik, pengunjung  tidak lagi merasakan panas tersebut ketika berada di lokasi tersebut.

 (Vala Adelia dan Karina Al Khalila saat berada di Pantai Romantis nikmati ayunan besi yang tersedia di sampingi Pohon Bakau)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *