Disenggol Kereta Api, Jari Kaki Sebelah Kiri Pedagang Sayur Hilang

By Administrator Jan 13, 2020

Sei Rampah, Sinarsergai.com – Naas bagi Suhartini (45) pedagang sayur tinggal di Dusun V Pasar Kawat Desa Sei Rejo Kecamayan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), mengalami kecelakaan di rel Kereta Api (KA) saat melintas menuju pulang ke rumah tepatnya dekat Kuburan Cina KM. 61 Medan-T.Tinggi tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Senin (13/1/2020) yang mengakibatkan jari kaki sebelah kiri hilang. Kini korban dirawat di RSUD Sultan Sulaiman untuk mendapatkan perobatan.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Suzuki Smash BK 5964 QB dengan membawa sayur dengan along-along dibelakang. Peristiwa kecelakaan ini berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor membawa sayuran dengan along-along, namun saat melintas di rel KA ingin menuju ke rumah, korban kurang memperhatikan KA yang datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi,sehingga mengakibatkan korban diserempet dan terlempar ke sebelah kiri perlintasan dari arah Medan menuju T.Tinggi. Senggolan itu mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian kaki sebelah kiri dan dialrikan ke RSUD Sultan Sulaiman untuk mendapatkan pengobatan.

Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH M.Hum yang dihubungi via Kasat Lantas AKP. Agung Basuni, membenarkan peristiwa tersebut. Kini pihaknya masih meminta keterangan saksi-sanki dan akan melakukan kordinasi dengan pihak KA Sei Rampah.Ucap AKP. Agung. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *