Ribuan Warga Hadiri Perayaan Natal Polres Sergai

By Administrator Jan 12, 2020

Sei Rampah, Sinarsergai.com – Ribuan warga dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan luar daerah antusias hadiri perayaan Natal yang digelar oleh
Keluarga Besar Polres Kabupaten Serdang Bedagai yang berlangsung cukup meriah dan berlangsung dengan sukses.

Perayaan ini diisi dengan pemberian hadiah door prize dengan mengambil tema “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” dan sub tema”Damai natal membawa personil Polri semakin dekat dengan masyarakat sekaligus meneladeni kritus sebagai garam dan terang dunia ditengah – tengah masyarakat Sergai, Sabtu (11/1/2020) di Wisma Karina Dusun I Desa Firdaus,Kecamatan Sergai.

Ketua panitia Kasat Narkoba AKP. Martualesi Sitepu SH,MH dalam laporan menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Maha Esa, terimakasih kepada seluruh tamu dan undangan. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak terkait khususnya personil Polres Sergai dan jika terdapat kekurangan mohon dimaafkan.

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) yang diwakili Pdt BS Situmorang mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran polres Sergai dalam hal ini Ketua FKUB tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan yang lain di hari yang sama. Semoga dalam perayaan Natal Polres Serdang Bedagai ini kita lebih semakin memperkuat komunikasi dan silaturahmi antara umat beragama. Ujarnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *