Bupati Sergai Ir.H.Soekirman : Japnas Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian

By Administrator Feb 6, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Dalam membangun usaha, terdapat lima hal yang harus kita miliki dan kita terapkan, yang pertama adalah produk, setiap usaha yang ingin maju dan berkembang kita harus memiliki produk yang jelas, selanjutnya adalah harga, dalam kesuksesan membangun usaha hal yang tidak bisa dilupakan adalah harga, bagaimana kita dapat menempatkan harga yang tepat.

Selanjutnya promosi, yang merupakan bentuk pemasaran yang tidak bisa terlepas dari membangun usaha, ” Dengan adanya promosi yang tepat maka produk kita hasilkan akan dikenal, selanjutnya adalah hubungan (relation) seorang pengusaha kepada masyarakat. Dengan hubungan baik kepada masyarakat maka mereka akan lebih yakin dengan produk yang kita tawarkan dan yang terakhir adalah kekuatan.

Dalam membangun usaha menjadi lebih baik lagi maka hal yang tidak bisa kita tinggalkan adalah adanya kekuatan kita selaku titik dari semua pergerakan.” Hal ini disampaikan oleh Bupati Sergai Ir.H.Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya ketika pelantikan Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2020 -2025 di Pantai Pondok Permai, Kamis (6/2/2020)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *