Kades Simpang Empat”Jamu” Wakil Bupati Sergai Makan Durian

By Administrator Feb 15, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kepala Desa (Kades) Simpang Empat Nazaruddin “menjamu” Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya makan Durian dikediamannya Dusun IX Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (18/2/2020).

“Kedatangan bersama rombongan ini memenuhi undangan dari Kades Simpang Empat. “Lumayan enak Durian yang disajikan, walaupun tidak besar ukuran durian tersebut, tapi rasanya yang cukup lezat. Nah, lebih terasa lezat ketika dinikmati secara bersama.”

Durian Simpang Empat ini miliki aroma yang tajam sehingga mampu membuka selera untuk mencicipinya. Semoga pohon Durian ini bisa dilestarikan.Ujar Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik.

Wakil Bupati Sergai nikmati durian di Desa Simpang Empat,Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (28/2/2020)

Kades Simpang Empat Nazaruddin disela-sela menemani Wakil Bupati Sergai nikmati durian menuturkan ucapan terimakasih atas kehadiran undangan terkhusus Wakil Bupati Sergai yang juga Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya, Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn (istri), Pengacara Kondang Ismed Lubis SH, Akhyar dan pengacara muda Rustam Efendi SH.

Ditambahkan Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn makan durian ini dapat juga mengeluarkan angin yang ada dalam perut bagi cocok dengan suhu tubuhnya, bisa juga mendongkrak tekanan darah tinggi jika tidak cocok. Ucapnya. (R-03)


Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *