Tournamen Volly Pemuda Pancasila Cup I , BI Siantar Berhasil Tundukan Kodam I Bukit Barisan Skor 3-1

By Administrator Mar 1, 2020

Ketua panitia yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Juliadi dalam laporan menyebutkan kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari bibit olahraga atlet Volly yang handal nantinya. Ujarnya.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan tournamen ini sangat positif dan diharapkan akan muncul nantinya tim Volly handal dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sergai tingkat Propinsi Sumut dan nasional nantinya.

Kegiatan olahraga ini diharapkan bisa menjauhkan para generasi muda dari berbagai kegiatan yang tidak baik khususnya penyalahgunaan narkoba, judi dan kejahatan lainnya.

Ia juga berharap akan muncul tournamen olahraga yang lain di kecamatan yang berbeda diselenggarakan organisasi pemuda berbeda juga dan masyarakat. “Dengan kita memasyarakatkan olahraga bearti kita sudah membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat.” Olahraga sebut Wakil Bupati, merupakan jenis kegiatan fisik yang baik bagi pikiran, tubuh, dan jiwa manusia.

Nah dengan kita rajin berolahraga dengan teratur sebut Darma Wijaya yang juga Ketua DPC PDIP Sergai akrab disapa Wiwik, tentunya  dapat meningkatkan konsentrasi, kreativitas, dan kesehatan. Ujarnya.

Pembukaan Tournamen ini turut dihadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila Sergai Zulpansyah SH, Camat Dolok Masihul, Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila Sergai M. Yunus, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn dan Wakil Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Sergai Sutejo. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *