Cegah Virus Corona, Pemkab Sergai Liburkan Seluruh Sekolah

By Administrator Mar 18, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi meliburkan sekolah dengan menghimbau seluruh siswa sekolah jenjang, PAUD, TK, SD dan SMP /MI, SMP/MTs negeri dan swasta tetap belajar, tapi di rumah masing-masing. Proses belajar me ngajar tetap berlangsung dengan mempergunakan sarana jaringan komunikasi berupa internet, Facebook dan WhatsApp.

Kebijakan ini diambil oleh pemerintah daerah dalam rangka mencegah virus Corona kata Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP didampingi Kadisdik Sergai Drs. Joni Walker Manik MM dan Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal, Rabu (18/3/2020) dalam jumpa pers di Aula Literasi Kantor Dinas Pendidikan Sergai, Desa Sei Rampah,Kecamatan Sei Rampah.

Himbauan ini secara resmi dikeluarkan melalui surat edaran Nomor : 1811/421/1604/2020 tentang pencegahan penyebaran Corona virus disease (Covid -19) di satuan Pendidikan.

Lanjutnya, surat himbauan yang ditanda tangani oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman tertanggal 18 Maret 2020 berisi 11 poin diantaranya, selain seluruh sekolah diliburkan, masyarakat juga dihimbau agar tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *