Tim Basarnas dan Polresta Deli Serdang berhasil Temukan Korban Hanyut Di Sungai Buaya

By Administrator Mar 17, 2020

Deliserdang, sinarsergai.com – Petugas Polsek Bangun purba jajaran Polresta Deli Serdang bersama tim Basarnas berhasil menemukan Pohinim Br. Sinaga (60) warga Pagar manik, Kec. Slindak Kab. Serdang Bedagai yang hanyut di sungai buaya di kecamatan Bangun Purba. Selasa (17/03/2020).

Diberitakan sebelumnya bahwa Pohinim Br. Sinaga hanyut di sungai buaya yang mana pada saat hanyut tersebut warga yang sedang memancing di sungai tersebut sempat melihatnya namun dikarenakan arus yang deras sehingga warga tidak berani menolongnya.

Setelah mendapatkan kabar bahwa ada warga yang tenggelam di sungai buaya tersebut, Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang langsung membentuk tim untuk mencari korban dan bekerja sama dengan Basarnas.

Dan dengan kegigihan para personil yang tidak pantang menyerah akhirnya korban yang hanyut tersebut berhasil ditemukan Selasa, (17/03/2020) sekira pukul 11.53 oleh tim penyelam sejauh 1,5 KM dari hulu atau tempat jatuh korban di sungai Buaya Dsn 8 Desa Mabar kecamatan Bangun Purba dan korban sudah ditemukan tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Bangun Purba Jajaran Polresta Deli Serdang Akp Sudaryanto saat dikonfirmasi , membenarkan bahwa korban yang hanyut tersebut telah berhasil ditemukan dan saat ini jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.”tutupnya”. (R-02)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *