Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemkab Sergai Laksanakan Sidak Secara Virtual

By Administrator Mei 26, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) laksanakan kegiatan inspeksi mendadak (sidak) kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Sergai secara virtual demi mendukung protokol kesehatan phisycal distancing untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) lewat fasilitas video conference pada aplikasi Zoom yang dipimpin langsung oleh Bupati Sergai Ir H Soekirman diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (26/05/2020) pasca libur menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Sidak virtual ini masing-masing Kepala OPD atau yang mewakili, melaporkan hasil rekapitulasi absensi manual yang telah ditandatangani, baik personil yang hadir, sakit, izin ataupun yang tanpa keterangan.

“Saya ucapkan selamat Hari Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih untuk rekan-rekan ASN dan tenaga kontrak sekalian yang telah hadir pada hari ini, di hari kerja pertama kita setelah libur Lebaran. Saya berharap kita semuanya dalam keadaan baik, semangat dan salam sehat,” sebut Sekdakab diawal video conference saat menyapa para Kepala OPD.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *