Ditabrak OTK, Pengendara Sepeda Motor CBR Tewas Lakalantas

Sergai,Sinarsergai.com – Pengendara sepeda motor Honda CB 150 R Nopol BK 4882 XBB, Rahidin (20) warga Dusun II, Desa Pekan Sialang buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, KM 45-46 persisnya di Dusun I, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai,dengan pengendara sepeda motor yang tidak di kenal (OTK) Minggu (31/05/2020) sekira pukul 00.20 WIB.

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka robek dan patah terbuka di tulang kering kaki kanan, luka robek dan patah terbuka di bagian paha kaki sebelah kanan, luka robek dan patah pergelangan tangan kanan, luka memar di bahu sebelah kanan berobat di RSU. Trianda Pasar Bengkel.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat Honda CB 150 R Nopol BK 4882 XBB yang dikendarai Rahidin datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kurang hati-hati saat mendahului sepeda motor yang berada di depannya searah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *