Ketua Dewan Syuro PKB Sergai Udin Sirip Undang Darma Wijaya Buka Puasa Bersama di Pantai Sentang

By Administrator Mei 13, 2020

Teluk Mengkudu,Sinarsergai.com – Angin sepoi-sepoi berhembus dari arah laut datang mengiringi buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip dengan sederhana. Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya turut hadir memenuhi undangan khusus dari Udin Sirip untuk mencicipi lauk pauk hasil tangkapan nelayan tradisional.

Buka puasa bersama ini mengambil tempat di pesisir tepat berlokasi di Pantai Sentang Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) persis dibawah Pondok yang beratapkan daun Nipah bersandarkan bangku terbuat dari papan dan kayu,Rabu (13/5/2020).

Selain Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya kata Udin Sirip, turut diajak tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kabupaten Sergai duduk bersama dalam berbuka puasa tersebut. Berbuka puasa bersama ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan kalangan tokoh masyarakat. Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya itu merupakan kawan dan sahabat saya sejak dahulu. Nah, untuk diketahui sebut Udin Sirip, saya tetap komitmen dalam setiap perjuangan dan tidak akan “Mbalelo”.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *