Masyarakat Antusias Pesan Daging Lembu Subsidi, Wakil Bupati Sergai Sembelih 60 Ekor

By Administrator Mei 23, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Sebanyak 60 ekor Lembu milik Wakil Bupati Sergai disembelih diberbagai lokasi tersebar pada 6 Kecamatan dengan berat rata-rata 150 Kg/ekornya. Hewan yang disembelih itu akan dijual dengan harga subsidi sebesar Rp.100 ribu perkilogram bagi masyarakat yang berdomisili di Kecamatan
Dolok Masihul, Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Pegajahan, Sei Rampah dan Perbaungan. Daging ink akan didistribusikan sesuai dengan pemesanan.

Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat menyaksikan pemotongan daging Lembu yang sudah disembelih pada Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 00.24 Wib di samping halaman Rumah Dinas Dusun IV Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai, mengatakan menjelang lebaran biasanya permintaan akan daging Lembu mengalami peningkat untuk disajikan sebagai menu dan lauk pauk dengan masakan khas rendang pada Lebaran Idul Fitri 1441 H.

Harga daging Lembu menjelang H-1 juga mengalami kenaikan di pasar tradisional mencapai Rp.120 ribu / Kilogramnya. Dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini tentunya harga daging itu tergolong tinggi. Nah, sebyt Darma Wijaya akrab disapa Wiwik, untuk meringankan beban masyarakat maka saya menyembelih 60 ekor Lembu dan dijual dengan harga subsidi.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *