DPD TOPAN RI Deli Serdang Harus Mampu Menegakkan Supremasi Hukum Dan Keadilan Ditengah Masyarakat

By Administrator Jul 4, 2020

Deli Serdang, sinarsergai.com-Dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM-red) DPD TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang Harus mampu menegakkan Supremasi Hukum dan Keadilan ditengah-tengah masyarakat, yang selama ini tidak sedikit masyarakat memandang sebelah mata kepada LSM.

Hal ini ditegaskan ketua DPW TOPAN RI Sumut Ir. Roy Nainggolan dalam kata sambutannya usai melantik pengurus DPD TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang di Jalan Imam Bonjol Kota Lubuk Pakam, Sabtu (4/7/2020 ).

“Saya Yakin dan percaya bahwa DPD TOPAN RI Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin Ibnu Abbas,SE dengan masa periode 2020-2024 bersama seluruh pengurus TOPAN RI Deli Serdang, dapat menjalankan tugasnya sesuai motto yang diemban untuk menegakkan supremasi hukum dan keadilan, sebagai sosial control anggota TOPAN RI harus menunjukkan professionalnya dalam menjalankan tugas,” ujar Roy

“Kita bukan LSM recehan yang dapat dibayar jika menemukan satu permasalahan yang harus diluruskan, kita harus lebih dahulu menegakkan supremasi hokum dan keadilan, apalagi terkait kemaslahatan orang banyak atau menyangkut masyarakat,” tegas Roy Nainggolan di depan para pengurus LSM TOPAN RI Deli Serdang.

Sementara dalam sambutannya, ketua DPD TOPAN RI Deli Serdang Ibnu Abbas,SE mengatakan siap mengemban tugas sebagai ketua DPD TOPAN RI Deli Serdang dan siap melakukan sosial control atas pembangunan di deli serdang, dan dapat juga bersinergi dengan pihak pemerintah daerah, BUMN, BUMD untuk satu tujuan kemaslahatan kehidupan orang banyak.

“DPD TOPAN RI Deli Serdang siap menjalankan tugas dalam penegakan supremasi hukum dan keadilan di tengah-tengah masyarakat dan melakukan sosial control kepada pihak-pihak instansi pemerintah, BUMD maupun BUMN untuk terwujudnya pembangunan yang merata dan mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran yang dapat merugikan negara, namun kita juga dapat bersinergi jika tenaga TOPAN RI dibutuhkan,” tukas Ibnu.

Hadir dalam pelantikan DPD TOPAN RI Deli Serdang, pengurus LSM Lira Lubuk Pakam, Anggota FKPPI, dan masyarakat sekitar jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam.( R-02 )

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *