Pengusaha Perumahan Salsabilla Residence Sembelih Lembu Dan Kambing

T. Tinggi,Sinarsergai.com – Satu ekor Lembu dan Satu Kambing disembelih oleh Pengusaha Perumahan Salsabilla Residence Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn, untuk dibagikan kepada masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Penyebelihan hewan qurban ini dilaksanakan Jum’at (31/7/2020) usai solat Idul Adha 1441 H di Komplek Perumahan Salsabilla Residence Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir.

Selain pemotongan hewan qurban, kata Yunasril, turut diserahkan 100 goni beras ukuran 5 kg kepada janda dan kaum dhuafa.Kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap rezeki dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT selama ini.

Lanjutnya, Hari Raya Idul Adha bukan sekadar perayaan semata, tapi ini menjadi momentum bersejarah bagi setiap umat muslim untuk berbagi dengan sesama melalui hewan qurban.Daging qurban dari hasil penyembelihan Lembu dan Kambing diberikan kepada 148 orang. Ucapnya.

Sementara salah satu penerima daging qurban Sumini (54) warga Dusun 1 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, menuturkan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Yunasril dan keluarga.

Tentunya saya sangat bahagia dan terbantu. Pasalnya, tahun yang lalu Hari Raya Idul Adha biasanya hanya menerima daging hewan qurban saja. Tapi tahun ini ia malah menerima keduanya, daging dan beras. Ini sungguh rezeki yang tidak disangka-sangka yang diberikan oleh Allah SWT. Ungkap Sumini.

Penyembelihan hewan qurban tersebut disaksikan Sulastri, Ahda Salsabilla, Pengacara kondang Ismet Lubus SH,MSP dan Mimi Stani.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *