Tim Pemenangan AMAN Sergai Gelar Do’a Dan Santuni Janda Miskin

Sergai,Sinarsergai.com – Tim Pemenangan AMAN (H.Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kegiatan do’a bersama di Kantor Sekretariat Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,usai solat Jum’at (10/7/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan do’a bersama ini mengundang masyarakat sekitar dan dirangkai dengan penyerahan bantuan beras kepada janda miskin sebanyak 20 goni ukuran 5 kg berasal dari H. Darma Wijaya yang merupakan saat ini masih bakal calon Bupati Sergai yang berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan. Kedua pasangan Bakal calon (Balon) ini akan secara resmi mendaftar ke KPU Sergai pada September 2020 yang diusul oleh berbagai partai politik.

Do’a bersama memohon ridho sembari memohon agar kedua pasangan H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan diberikan senantiasa kesehatan, umur yang berkah dan dimudahkan mendapatkan amanah dari masyarakat daerah ini untuk mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *