BKM Nurul Hasanah Desa Firdaus Ucapkan Terimakasih Kepada H.Darma Wijaya

Sergai,Sinarsergai.com – Badan Kenaziran Masjid (BKM) Nurul Hasanah Dusun VII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai, mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang telah menyerahkan seekor Lembu untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat. Hewan qurban tersebut kata Ketua BKM Nurul Hasanah Ustad Julis Sanjaya SPdI didampingi Sekretaris Ustad Riduwan Rangkuti SPdI, Sabtu (1/8/2020), sudah diterima kemaren Jum’at pagi (31/7/2020) dengan kondisi fisik sehat.

Selain hewan qurban dari Wakil Bupati, BKM juga menyembelih 4 ekor Lembu dan 5 Kambing dan semua hewan qurban itu sudah disembelih Sabtu pagi (1/8/2020) dengan total daging yang diperoleh sebanyak 400 Kg dari 5 ekor Lembu dan 86 Kg berasal dari 5 ekor Kambing. Daging Lembu dan Kambing ini telah dibagikan kepada 300 KK (Kepala Keluarga) bagi warga yang berdomisili di Dusun VII dan VIII Desa Firdaus.

Lebih lanjut diungkapkan Julis, dari 300 KK penerima itu termasuk 13 bungkus/Kg diserahkan kepada masyarakat yang berdomisili di Dusun IX Desa Firdaus. Daging qurban untuk masyarakat Dusun IX Desa Firdaus diberikan melalui IWO (Ikatan Wartawan Online) Sergai menyerahkannya dan merupakan daging Lembu dari Wakil Bupati Sergai. Jelasnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *