Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Andrianto Himbau Masyarakat Sergai Patuhi Protokoler Kesehatan Dan Tidak Pecah Belah

By Administrator Sep 30, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – “Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai dihimbau untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam melaksanakan aktivitas guna menghindari penyebaran Covid-19 dan memutuskan mata rantai Virus Corona. Virus Corona ini ada disekitar kita,perkuat imunitas tubuh dengan berolahraga yang cukup dan mengkomsumsi makanan yang sehat juga vitamin.” Hal ini disampaikan oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Andrianto didampingi Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum dan Dandim 0204/DS Letkol  Kav Jackie Yudhantara usai pertemuan di Aula Pratama Polres Sergai di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Rabu (30/9/2020).

Mantan Kapoldasu ini juga menghimbau seluruh masyarakat Sergai dalam mengikuti Pilkada (Pemilihan kepala daerah) jangan mau diadu domba dan terpecah belah. Apalagi dengan mempergunakan isu sara, jangan sampai Pilkada memecah belah masyarakat.Himbau Komjen Agus Andrianto.

Sebelumnya kedatangan Kabaharkam didampingi Kapoldasu Irjen Pol.Martuani Sormin, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja di Mapolres Sergai dengan rombongan dalam rangka kunjungan Ops Yustisi penggunaan masker dan memperkuat ketahanan pangan disambut langsung oleh Kapolres Sergai AKBP. Robinson dengan menerapkan protokoler kesehatan berupa menggunakan masker, pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan.  

Selanjutnya, Kabaharkam Polri dan Kapoldasu dengan rombongan meninjau kolam budidaya ikan air tawar Patin Primkoppol Polres Sergai dan memberikan bantuan bibit ikan Nila juga pakan ikan sebanyak satu ton. Pada hari yang sama Komjen Agus meninjau Desa Tangguh Bingkat Kecamatan Pegajahan,Sergai. Disela-sela kunjungan tersebut, ia menyempatkan diri menanam Padi sekaligus menyerahkan bantuan alat pertanian. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *