Bibir Lecet Dan Dada Sesak, Warga Dolok Masihul Masuk RS Bhayangkara Tebing Tinggi

By Administrator Okt 22, 2020

Dolok Masihul,Sinarsergai.com – Bibir atas dan bawah mengalami luka lecet, diikuti dada terasa sesak dan sakit. Begitu juga perut terasa sakit diakibatkan sepeda motor Yamaha Aerox Nopol BK 3194 NAS mengalami kecelakaan menabrak seorang pejalan kaki, diketahui bernama Partomuan Harahap  (57) warga Jalan Perjuangan Lingkungan I, Kel. Pekan Dolok Masihul, Kec. Dolok Masihul, Kab. Serdang Bedagai yang diduga alami stres berat.

Peristiwa itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kasatlantas AKP Agung Basuni mengungkapkan, Kamis (23/10/2020), terjadi persis di Jalan umum Sei Rampah menuju Dolok Masihul yang dialami oleh
Husairi (49) seorang Guru yang berdomisili di Dusun I Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Kecelakaan itu terjadi Selasa (20/10/2020) sekira pukul 22.30 Wib dan korban langsung malam itu dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perobatan.

Sementara orang tua yang diduga stres yang ditabrak mengalami luka robek di bagian kepala sebelah belakang,luka lecet di siku tangan sebelah kiri,telingga kiri dan kanan mengeluarkan darah dan dibawa berobat ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul.

Menurut kronologisnya, kecelakaan itu terjadi berawal sepeda motor Honda Nopol BK 3194 NAS yang di kendarai Husairi datang dari arah Sei Rampah menuju Dolok Masihul, setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan pejalan kaki tersebut,” kata Kapolres.

Lanjut dijelaskan Kapolres, sebelum ditabrak orang tua yang diduga stres tersebut beliau berjalan kaki persis berada di badan jalan dari arah Sei Rampah menuju Dolok Masihul sehingga kecelakaan itu tidak terelakan lagi. Ungkap Kapolres.

Nah, akibat tabrakan tersebut sepeda motor mengalami rusak dan telah diamankan di Pos Lantas Polsek Dolok Masihul. (Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *