Wanita Cantik Masuk RSU Sultan Sulaiman Usai Ditabrak Mobil

By Administrator Okt 23, 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Wanita cantik yang berdomisili di Dusun V Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah,Serdang Bedagai, diketahui bernama Herti (35) masuk RSU Sultan Sulaiman usai ditabrak mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan Alfandri G.M. Barus (21) warga Bandar Betsy I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, dengan Nomor Polisi B 1704 TJD.

Tabrakan tersebut saat korban berjalan kaki persis di depan BRI Sei Rampah. Peristiwa itu teejadi pada Kamis (22/10/2020) sekira pukul 20.15 Wib.

Akibat tabrakan tersebut Herti mengalami luka robek pada kepala belakang, robek pada kening kiri, luka pada telinga kiri, lecet pada tangan kiri dan pinggang dan sudah dirawat tim medis RSU Sultan Sulaiman.

Peristiwa tabrakan itu jelas Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Jumat (23/10/2020), membenarkan kejadian tersebut.

Awal kejadian tersebut bermula mobil Toyota fortuner yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi melaju dan setibanya di Jalan Umum Medan- Tebing Tinggi KM 60-61 tepatnya di depan BRI Sei Rampah diduga kurang hati hati sehingga menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan. Terang Kasat.

Masalah ini masih dalam pemeriksaan oleh unit Lakalantas Polres Serdang Bedagai. Mobil yang nabrak telah diamankan. Ujar AKP. Agung Basuni lagi.(Din)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *