Zulkifli Barus Siap Bangun Sergai Bersama Masyarakat

By Sinarsergai Sep 13, 2019

Tentunya, kata mantan anggota DPRD Deli Serdang periode 2004-2009 dan juga mantan wartawan Waspada yang bertempat tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Galang, Kecamatan Galang,Kabupaten Deli Serdang, bahwa membangun suatu daerah tidaklah hanya bisa menghandalkan pemimpinnya saja, namun pembangunan itu akan dapat lebih mudah diwujudkan sesuai dengan yang diharapkan jika pelaksanaannya melibatkan masyarakat.

Ia yakin Sergai ini akan lebih maju lagi kedepan. Dan ia berharap Partai berlambang Pohon Beringin dapat berkoalisi dengan Partai Berlambang Banteng dalam mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai kedepannya. Nah, jika hasil lobi dan koalisi partai nantinya memutuskan yang berbeda dengan harapan, maka saya akan menjujung tinggi putusan partai tersebut.

Bendahara penjaringan Elvi Juliana Napitupulu Amd menuturkan berkas ini akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap persyaratan yang telah ditetapkan sebagai Balon Bupati maupun Wakil Bupati Sergai oleh tim nantinya. Zulkifli Barus merupakan yang pertama kali menyerahkan berkas formulir yang telah diambilnya belum lama ini.jelas Elvi dengan wajah senyum.(Red)