Bupati Sergai Serahkan Formulir Balon Bupati ke Kantor PDIP

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman mengembalikan berkas formulir  Balon Bupati Sergai ke PDIP Sergai,Sabtu (14/9/2019). Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua penjaringan Syaiful Azhar didampingi Sekretaris Vizal Lubis,SE, bendahara Elvi Juliana Napitupulu,Amd. Penyerahan berkas itu disaksikan oleh Ketua DPC PDIP Sergai Darma Wijaya dan sekretaris Togar Situmorang dan tokoh pemuda Sergai Yunasril SH,MKn.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman menuturkan semua ini tentunya akan dilakukan proses verifikasi oleh tim penjaringan dan PDIP yang saat ini memiliki 5 kursi akan melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Nah, kita harapkan PDIP dapat juga merekomendasikan dan mengusung saya dengan Ketua PDIP untuk maju di Pilkada 2020 nantinya. Hingga saat ini kata Soekirman, selain PDIP, belum ada partai lain yang membuka pendaftaran. 

Namun silaturahmi dengan partai politik yang lain sudah dilakukan. “Kita himbau semua masyarakat agar turut mensukseskan Pemilihan kepala desa (Pilkades)yang sebentar lagi dilaksanakan dan Pilkada pada tahun 2020.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *