DPW PPP Sumut Buka Dialog Interaktif dan Rapimcab

By Sinarsergai Sep 14, 2019

Sebelumnya juga, Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat, Rahmad Rinaldi SE, dalam kata sambutannya mengatakan, mohon maaf sebesar -besarnya kepada Pengurus DPW PPP Sumut, maupun Pengurus Partai PAC PPP dan para Kader PPP Langkat.

Sebab, dikepemimpinannya, hanya mampu mendudukkan 3 orang anggota DPRD Langkat, dalam membesarkan Partai PPP di Kabupaten Langkat. Untuk kedepannya, sebut Rahmad Rinaldi, untuk menjemput semangat atau motipasi, makanya kita lakukan dialog dan  Rapimcab ini, dengan tujuan menampung dan membahas masukan dari Kader -kader PPP Langkat.

Dan marilah kita memperbaiki bersama – sama atas ketertinggalan kita dengan Partai lainnya, demi membesarkan partai kita ini kedepannya. Sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Langkat, hanya ini yang bisa kami antarkan, dan untuk tahun depan, teman -teman kita harapkan bisa memperbaiki atas kita ketertinggalkan partai kita.

“Tahun dapan siapapun yang menjadi pimpinan partai mari kita bersama sama membesarkan partai dan mencari solusi bagai mana Partai PPP ini bisa mengubah sistim, untuk membesarkan partai, termasuk menggantikan kepengurusan partai di tingkat Kecamatan maupun di tingkat desa,” ungkapnya Rahmat Rinaldi.

Sekretaris DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap SPd MSi, sebelumnya mengatakan, dalam membesarkan partai PPP ini haruslah dilakukan kekompakan dan kebersamaan. “Terkait Calon Legislatif kemarin, contohnya, kita tidak mungkin semuanya calon DPR dari 1 Dapil harus menang dan duduk menjadi DPR. Sebab kalau kita bertujuan seperti itu, yang adanya, kita sesama kita bersikutan.

Namun yang terpinting, bagai mana kita tetap kompak sesama kader PPP, bisa membesarkan Partai Persatuan Pembangunan ini, dimulai dari sekarang, dan bukannya dimulai dari kita akan ikut calon Legislaatif,” ungkapnya Jafaruddin Harahap SPd MSi. Usai Dialog Interaktif, Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Langkat, melanjutkan dengan kegiatan Rapat  Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Langkat.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *