Nikmati Angin Sepoi di Bawah Pohon Cemara Pantai Romantis (Catatan Zuhari Redaksi Media Online Sinarsergai.com)

By Sinarsergai Des 8, 2019


Bergoyangnya kita didalam mobil bukan karena mendengarkan music, namun mobil yang dibawa banyak melintasi lobang disepanjang badan jalan. Semestinya sudah tidak ada lagi jalan menuju objek wisata di Sergai jalannya rusak dan bisa mengambil contoh untuk pembangunan infrastruktur di objek wisata yang berada di luar Propinsi Sumatera Utara.

 Tapi katanya, jika ditanya soal keindahannya, pantai ini memang indah dan sulit untuk dilupakan. Begitu juga dengan rasanya, terasa tidak cukup hanya sekali saja mengunjungi pantai itu. Bisa diibaratkan merokok ada semacam candu didalamnya,katanya sambil tersenyum. 


Selain kita bisa menikati keindahan dan kebersihan objek wisata itu, cocok pula bagi anak-anak untuk bermain. Ternyata sebutnya, setelah dikelilingi bukan hanya pohon Cemara yang ada didalam areal Pantai Romantis, pohon Bakau juga ada yang sudah dihiasi dengan aneka warna sehingga terlihat menarik dan cocok sebagai lokasi selfi.

Berbagai kegiatan dapat dilaksanakan di areal pantai ini. Baik itu untuk acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) maupun kegiatan serimonial lainnya. Nah, saya perhatikan didalam lokasi pantai itu tersedia juga pondok yang berlantaikan Keramik beratapkan seng jika tak salah lihat terbuat dari semacam bahan asbes.


Asyiknya rekreasi di Pantai Romantis tidak bisa terucapkan dengan kata-kata, jika ingin mengetahui lebih jelas lagi silahkan datang dan nikmatilah keindahannya.Tuturnya.

Pengelola Pantai Romantis H.Syaiful Amri menuturkan ia saat ini masih berupaya untuk meningkatkan kondisi badan jalan yang kini membutuhkan perbaikan. Selain itu, ia kini juga sedang melaksanakan pembangunan satu unit gedung untuk tempat berbagai pertemuan yang mampu menampung sekitar 200 orang.

Nah, untuk memberikan kenyamanan bagi anak-anak, saat ini masih dilakukan pengolahan terhadap  lokasinya yang berada didalam areal pantai dan berikut akan dibangun permainan air bagi pengunjung bagi Balita dan ABG (Anak Baru Gede) seperti Water Boom. Bagi pengunjung yang ingin menikmati dengan mendengarkan alunan musik dapat dipesan sebelum dating berkunjung.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *