Anggota DPR RI DR.Junimart Girsang Yakin Kapolres Sergai Mampu Ciptakan Situasi Kondusif

By Administrator Des 28, 2019

Kapolres Sergai yang lama AKBP H. Juliarman Eka Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si sebelumnya mengungkapkan bahwa selama bertugas merasa nyaman bersama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sergai bahu membahu menjaga Kamtibmas tetap terjaga dengan baik. Pilpres 2019 kemarin merupakan momen yang paling berkesan bagi saya dan merupakan puncak kegiatan yang alhamdulillah berjalan lancar, aman dan kondusif tanpa ada gejolak apapun. Pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pemerintah daerah, Forkompinda dan seluruh unsur lapisan masyarakat Kabupaten Sergai yang sangat ramah dan kekeluargaan ini.Tuturnya.

“Apresiasi dan kehormatan atas kegiatan pisah sambut yang cukup mengesankan pada hari ini. Bersama ini saya dan istri titip diri dan mohon dibantu oleh Bupati, Wabup dan jajaran, Forkompimda serta elemen masyarakat serta dituntun seperti apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. Sebab saya tidak bisa bekerja dengan baik tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur masyarakat Kabupaten Sergai. Harapannya dengan semakin kuatnya sinergitas antara TNI-POLRI, Pemda dan masyarakat melalui Promoter akan membuat pembangunan daerah semakin pesat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Ucap Kapolres Sergai baru AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum .

Namun demikian, saya mohon dukungan dan doa mewujudkan target saya sama seperti tempat tugas saya sebelumnya di Kabupaten Batubara yaitu memberantas peredaran Narkoba. Mengingat Kabupaten Sergai ini juga sama seperti Batubara yaitu memiliki garis pantai panjang yang kerap dijadikan pintu masuknya peredaran Narkoba. Selain itu saya akan mengedepankan pengawasan terhadap potensi radikalisme yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Selanjutnya kami akan bekerjasama dengan seluruh instansi terkait dalam rangka pemberantasan korupsi agar Kabupaten ini bersih Narkoba, Radikalisme dan Korupsi.Ujarnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *