Pilkada Sergai Akan Digelar September 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang atau sekitar 9 bulan dari sekarang. Hal ini disampaikan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman ketika Launching Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Sergai 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Lapangan Sepak Bola Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Selasa (17/12/2019).

Berkenaan waktu sudah dekat, Ia juga mengajak seluruh stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sergai mulai dari KPU, Bawaslu, Polres Sergai, Polres Tebing Tinggi, Kejari Sergai serta pemerintah daerah agar tetap menjaga sinergitas dan koordinasi sehingga setiap proses tahapan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya diharapkan masyarakat turut serta menjadi penopang penting dalam pelaksanaan pemilihan nanti. Sangat penting dalam pelaksanaanya di Kabupaten Sergai adalah peranan seluruh masyarakat Sergai yang ikut proaktif berpartisipasi mensukseskannya.

Nah, dalam Pilkada tahun depan, mempunyai harapan yang besar terhadap masyarakat Sergai ikut aktif berpartisipasi dan mengawasi setiap tahapan mulai dari tahapan pemutakhiran DPT, pendaftaran dan penetapan calon, masa kampanye, saat pemilihan hingga pengumuman hasil pemilihan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *