Soekirman Sendirian Daftar Ke Partai Hanura Sergai Sebagai Balon Bupati

By Administrator Des 24, 2019

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman sendirian tanpa didampingi Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya mendaftar ke Partai Hanura Sergai sebagai Bakal calon (Balon) Bupati Sergai untuk periode 2020 – 2025. Kedatangan orang nomer satu ini langsung disambut oleh Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Sergai Defriaty Tamba SP. d. didampingi Ketua Tim Penjaringan Cabang (TPC) H. Abdur Razaq  M.MP.d dan sekretaris  TPC M. Idris, Senin (23/12/2019).

Ketua Partai Hanura Sergai Defriaty Tamba mengatakan Soekirman datang mengambil formulir Balon Bupati Sergai dan ia datang sendiri tanpa didampingi Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya. Soekirman akan mengembalikan berkas persyaratan pada 30 Desember 2019. Hingga saat ini sudah 2 orang Balon,  Bupati dan Wakil Bupati yang mengembalikan berkas pendaftaran persyaratan yakni Syafii Efendi dan Benhard Sihotang.

Pendafataran ini terbuka bagi siapa saja. Semua berkas balon akan dilakukan seleksi dan  disesuaikan dengan tahapan. Pendaftaran ini akan ditutup pada 30 Desember 2019.Keputusan balon yang diusung oleh partai, kita lihat nanti keputusan Pimpinan Pusat. Jelas Defriaty.  

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *