Kantor Cabang Rizkia Tour Travel Haji Dan Umroh Sumut Dibuka,Yunasril Santuni 100 Anak Yatim Dan Janda

By Administrator Jan 9, 2020

Rizkia Tour ini bekerjasama dengan Amitra Syariah menyediakan program cicilan bagi berminat ingin menunaukan ibadah Umrah dengan persyaratan pendaftaran Pasport asli minimal berlaku 7 bulan, nama di Pasport 3 kata (tidak temauk bin/binti/syech), pasphoto 4 x6 sebanyak 5 lembar, Foto copy KTP, KK asli bagi suami istri atau membawa anak, akta kelahiran, menyertakan kartu kesehatan, Bagi wanita dibawah umur 45 tahun dikenakan biaya Rp.350.000 untuk pengeluaran surat mahram, DP Rp. 5 juta saat pendaftaran atau membayar full 1 bulan sebelum keberangkatan.

Pimpinan Cabang Kantor Rizkia Tour Travel Yunasril SH,MKn didampingi Wakil pimpinan Cabang Kikky Febriasi SH,MKn menyerahkan secara simbolis beras dan dana kepada janda juga anak yatim,Kamis (9/1/2020)

Jamaah lanjut Yunasril yang didampingi Wakil Pimpinan Cabang Kikky Febriasi SH,MKn (istri) diberikan perlengkapan travel bag,bahan Batik, tas tenteng, tempat passport,tempat sandal, buku panduan, pakaian ihram, mukena dan jilbab, Syal dan ID Card. Sedangkan fasilitas berupa Visa umrah, pembimbing ibadah, tiket pesawat PP,Hotel Mirrage assalam (setaraf) di madinah 100 meter dari masjid, Hotel Olayan Ajyad (setaraf), makan 3 x/hari, City tour Makkah dan Madinah serta tour Guide, tarnsportasi bus eksekutif full AC, Airport tax dan Airpot Handing, 5 Liter air zam-zam dan sertifikat umrah.Jelas Yunasril.

Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya mengungkapkan menunaikan ibadah Haji dan Umrah merupakan impian  setiap umat muslim, selain merupakan panggilan dari Allah SWT,  ibadah Haji dan Umroh merupakan salah satu ritual ibadah yang harus disempurnakan pada setiap pelaksanaannya. Menunaikan ibadah Umrah dan Haji ini harus sabar dengan tetap menjaga menjaga kesehatan, sebab dalam menunaikan ibadah haji dan umrah bukanlah ibadah yang mudah, namun dibutuhkan fisik yang sehat dan ikhlas dalam menjalankan setiap rukunnya.

Ibadah Umroh tambahnya, merupakan ibadah yang hukumnya sunnah dan tata cara pelaksanaanya hampir mirip dengan haji, hanya ada sedikit perbedaan dalam rukunnya. Ibadah  umroh dapat dilakukan kapan saja. Sedangkan ibadah Haji hanya sekali dalam setahun dan harus mampu secara materi, fisik, keilmuan dilaksanakan pada bulan Dzulhijjah.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *