Kapolres Sergai AKBP. R. Simatupang SH Minta Para Pendeta Berikan Koreksi Jika Ada Kekurangan

By Administrator Jan 9, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang S.H, M.Hum meminta kepada para pendeta dan jemaat yang kiranya nanti bisa sebagai mitra kerja. Nah, jika ada kekurangan kami terhadap masyarakat baik itu sebagai Pelindung, Pengayom Pelayan maka mohon diberikan koreksi.

Dikesempatan ini kata Kapolres disela-sela berlangsungnya Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Gereja GPDI (Perkumpulan Gereja- Gereja GPDI  Tebing Tinggi – Serdang Bedagai di Gereja GPDI Bethesda Perbaungan,Kamis (9/1/2020).

Selanjutnya saya sampaikan bahwa setiap Hari Kamis akan dilaksanakan kebaktian di Polres Sergai, tentunya para pendeta yang diundang nanti berkenan hadir 7 sampai 10 orang pendeta, itulah bentuk wujud untuk bisa memperkenalkan diri kepada pendeta yang ada di wilayah hokum (Wilkum) Polres Sergai.

Diungkapkan Kapolres, di wilayah hukum Polres Sergai rentan terhadap narkoba dan perjudian, disinilah dibutuhkan peranan gereja untuk menekan peredaran narkoba, perjudian dan jajaran Polres Sergai sudah komitemen untuk memberantasnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *