Mobil Rush Tabrakan Dengan KA, Satu Penumpang Alami Luka Serius

Sergai,Sinarsergai.com – Tabrakan yang terjadi antara Kereta Api penumpang  KRL Nomor Lok. CC 2018332 dengan masinis Wilham Padli (25) karyawan BUMN dan asisten Masinis Erik Pranata (24) Karyawan BUMN dengan Mobil Rush B – 2635 – TOW mengakibatkan satu orang penumpang mengalami luka serius pada bagian wajah.

Tabrakan ini menurut keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian Sergai  dan lapangan menyebutkan,awalnya Mobil Rush yang oleh Haposan Nainggolan (68) warga Dusun III Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), datang dari Firdaus ingin menuju ke Pasar Rodi Dusun II Desa Firdaus, tidak berhati-hati saat melintas dan pada bersamaan melintas Kereta Api penumpang KRL yang belum diketahui Nomor Lok. CC 2018332 dengan masinis Wilham Padli (25) karyawan BUMN dan asisten Masinis Erik Pranata (24) Karyawan BUMN.  Kecelakaan ini terjadi Selasa (21/1/2020) sekira pukul 15.00 Wib di Dusun II Pasar Rodi Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Akibat tabrakan tersebut Menanti Samosir (67) warga Jalan Pancing II Indra kasih Medan Tembung, penumpang Mobil Rush mengalami luka robek di bagian mulut dan luka robek pada pipi sebelah kanan. Sementara Rosmaina Samosir (72) warga Dusun III Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah mengalami luka ringan. Sedangkan penumpang lain Mobil Rush Burhan Nainggolan (73) warga Desa Muliharjo Kecamatan Lampung,Kabupaten Ogan Hilir, Proopinisi Riau mengalami luka ringan, begitu juga dengan sopirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *