Ribuan Warga Hadiri Perayaan Natal Polres Sergai

By Administrator Jan 12, 2020

Sementara Bupati Sergai diwakili  Sekda HM. Faisal Hasrimy mengemukakan bahwa menurutnya baru tahun ini Perayaan Natal Polres Serdang Bedagai yang cukup meriah, dan mohon Maaf Bupati tidak dapat hadir karena ada tugas lain, dalam kesempatan ini Bupati sangat mengapresiasi acara Natal, karena dapat berkumpul dalam acara Natal, seiring ucapan terima kasih Bupati dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena dalam perayaan Natal tahun ini dan tahun baru 2020 dapat berjalan dengan damai dan kondusif. Ungkap Faisal.

Nada yang hampir sama disampaikan Kapolres Serdang Bedagai AKBP. Robinson Simatupang SH, M.Hum, seyogianya Natal diselenggarakan pada Desember tahun 2019, tapi baru terlaksana  pada hari ini berhubung kesibukan Polres Sergai pada pengamanan Natal dan tahun baru di Desember 2019 yang lalu.

Nah dikesempatan natal ini izinkan saya menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat natal kepada kita semua dan mohon Maaf atas segala kekurangan. Imbuh Kapolres.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai Ny. Vera R.Simatupang, Wakapolres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos MH, Kasat Reskrim Sergai AKP.Hendro Sutarno, Kasat Lantas Sergai AKP. Agung Basuni, SH,SIk, Anggota DPRD Sumut Ir. Loso Mena. Kasat Pol PP Sergai Drs. Fajar Simbolon M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Sergai dari Partai Golkar Longway Maospin Pakpahan SH, Anggota DPRD Sergai Defriaty Tamba S.Pd, Pdt. Drs. Ruddin Aruan SH, Pdt. Jawarman Simarmata, Pdt. Hairul GultomS.Th. (R-05)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *