Tokoh Masyarakat Sergai H. David Purba : Siap Bantu Kapolres Amankan Pilkada Sergai 2020

Sei Rampah,Sinarsergai.com – Tokoh masyarakat yang juga tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. OK. David Purba mengutarakan kesiapan para tokoh masyarakat, agama membantu Kapolres Sergai dalam menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif di Pilkada Sergai 2020 ini. Hal ini disampaikan H. David Purba didampingi tokoh agama dan masyarakat H. Bahrum Abbas, H. Kisai Dalimunthe, Ust. H. Tamlih Dalimunthe, ketika beraudensi dengan Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang,Senin (13/1/2020) diruang kerjanya.

Menjelang Pilkada ini kami selaku tokoh masyarakat dan tokoh pemekaran terus mendekatkan diri dengan para ustad dan pendeta untuk jangan saling terpecah belah dan saling menghormati apa menjadi pilihan masing- masing.Ujarnya.

Ditambahkan H. Bahrum Abbas, soal yang terkait dengan masalah narkoba maupun kenakalan remaja di Sergai harus bersama kita menyelamatkan Generasi penerus Bangsa. “Kami sangat mendukung program Kapolres dalam memberantas judi dan narkoba.”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *