Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya : Desa Tanjung Harap Merupakan Desa Terbaik

By Administrator Jan 28, 2020

Dikatakannya, peresmian Perpustakaan Desa dan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa sebut Wabup, merupakan sebuah Inovasi membanggakan serta dapat dikatakan sebuah prestasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat. “ Untuk itu, selaku masyarakat Desa Tanjung Harap ayo…. ramaikan perpustakaan yang baru kita resmikan, perpustakaan merupakan ladang ilmu yang sangat penting bagi para generasi muda dan penerus bangsa.

Nah, diera Industri 4.0 ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat, untuk memperoleh informasi sangat mudah didapat, apa yang kita inginkan semua dapat kita ketahui dengan mudah, yaitu melalui media sosial. Namun  lanjut Wabup, dengan semakin mudahnya semua jenis informasi untuk didapatkan, kita tidak boleh melupakan begitu pentingnya budaya literasi dikalangan generasi penerus bangsa.Ujarnya.

Kepala Desa Tanjung Harap Darmawan mengucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir terkhusus Wabup Sergai yang telah meresmikan Perpustakaan Desa Cahaya Ilmu dan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa. “ Kepada seluruh masyarakat, marilah kita ramaikan  perpustakaan yang baru diresmikan ini,  mengingat begitu pentingnya budaya membaca di masyarakat. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *