Diduga Serangan Jantung, Personil Binmas Poldasu Meninggal Mendadak

Medan.Sinarsergai.com-Aiptu Jaya Sagala (45) anggota Dit Binmas Poldasu meninggal dunia secara mendadak saat akan sarapan pagi di Kantin Mapoldasu Rabu (5/2/2020) sekira pukul 08 00 pagi.

Diduga penyebab kematian korban lantaran terkena serangan jantung. Peristiwa ini sempat membuat heboh kantin Mapoldasu yang lokasi nya tepat di belakang Mapoldasu.

Menurut keterangan  yang diperoleh di Mapoldasu, sebelum peristiwa itu, pagi itu korban bersama rekannya melakukan apel bersama di lapangan Mapoldasu. Usai apel, seperti biasanya korban dan rekannya yang lain pergi ke kantin untuk sarapan pagi.

Saat duduk menanti pesanan, tiba korban mau jatuh, Untung disaat bersamaan, rekan korban cepat meraih tubuh korban sehingga tak sampai jatuh ke lantai kantin.

Korban kemudian dibawa ke bagian Dokes Mapoldasu guna menjalani perawatan, namun lantaran kondisi korban sudah makin mengkawatirkan, rekan sejawat Aiptu Jaya lalu membawa ke rumah sakit Mitra Sejati. Namun sampai di rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kematian korban tentu saja menorehkan kesedihan mendalam bagi rekan kerjanya termasuk Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan yang saat itu juga langsung menjenguk anggotanya itu ke rumah sakit.

Korban kemudian dibawa ke rumah duka diantar rekan rekan termasuk pejabat di Dit Binmas Poldasu. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *