Dukungan Soekirman – Darma Wijaya Duet Kembali di Pilkada Sergai 2020 Terus Mengalir

By Administrator Feb 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Keinginan dan dukungan masyarakat terhadap Soekirman – Darma Wijaya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati – Wakil Bupati Sergai terus mengalir bagaikan air. Keduanya diharapkan para tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Bamban, Sergai, agar tetap berduet pada Pilkada Sergai 2020. Pernyataan dukungan tertulis tersebut langsung diserahkan tokoh masyarakat Indra Jaya kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Ketua TP. PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya dan Ketua DWP Sergai Retno Faisal Hasrimy, Senin (10/2/2020) di Balai karyawan perkebunan PTPN 3 Sei Bamban Estate,Kecamatan Sei Bamban.

Menurut penuturan Indra, kedua pasangan yang dikenal harmonis dan kompak dalam menjalankan roda pemerintahan daerah ini sudah tidak diragukan lagi. Wajar saja tokoh masyarakat, agama dan pemuda mendukung keduanya tetap melanjutkan kepemimpinan di daerah ini untuk 5 tahun kedepannya.

Alasan lain sebut Indra lagi, daerah ini sudah banyak perubahan meskipun perubahan itu dilakukan secara bertahap. Nah, kedepan kita berharap Soekirman -Darma Wijaya bisa lebih meningkatkan pembangunan di “Tanah Bertuah Negeri Beradat” ini. Dari sisi pengalaman, Soekirman sangat berpengalaman dan tentunya tidak diragukan lagi. Banyak juga prestasi yang diraih di era kepemimpinan Bersaudara (Bersama Soekirman – Darma Wijaya).

Nah, kita akui juga tidak semua dapat diwujudkan oleh keduanya dalam kurun waktu hampir 4 tahun ini. Untuk itu, tahun berikutnya kita harapkab dapat diselesaikan dengan baik. Ungkapnya.

Sebelumnya dukungan dari tokoh masyarakat Kecamatan Teluk Mengkudu dan telah dideklarasikan belum lama ini.

Ditempat terpisah, Bupati Serdang Bedagai Soekirman menyambut baik adanya deklarasi dukungan masyarakat Sei Bamban agar dirinya bersama Wakil Bupati Darma Wijaya kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai 5 tahun kedepan.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Sei Bamban. Semoga terwujud dan bisa melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan,” ucap Soekirman. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *