Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Hendro Sutarno Pindah Tugas Ke Poldasu

By Administrator Feb 25, 2020

“Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja. Dimana anggota Polri siap ditempatkan di mana sajau.
Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru diminta segera menyesuaikan diri,” Tegas Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,M.Hum

Ilmu dan pengalaman yang diperoleh saat bertugas di Polres Sergai agar dapat diterapkan saat bertugas pada tempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

“Selama bertugas di Polres Sergai jadikan sebagai bekal di tempat kerja yang baru dalam meningkatkan kinerja,” ucap AKBP Robin mengingatkan.

Pejabat baru yang baru dilantik tentunya akan melaksanakan tugas. “Tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi dan visi Kapolri, program Kapolda dalam memberantas narkoba, perjudian dan tindak kejahatan dijalanan. “Kapolsek Tanjung Beringin yang baru harus segera menyesuaikan diri, dengan menjadikan Desa Nagur bebas dari narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” Ungkap Kapolres.

Hadir Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang,Kabag Ops Kompol Sofyan, Kabag Ren Kompol Altur Pasaribu, Kabag Sumda Kompol S.K. Purba.(R-06)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *