Minat Masyarakat Tunaikan Ibadah Umroh Tinggi, Rizkia Travel Tour Kembali Berangkatkan 99 Jamaah Umroh

By Administrator Feb 25, 2020

Memang kata wanita yang mengaku sudah diberikan cucu 35 orang dan anak 6 orang, bahwa  jauh sebelumnya dari sejak awal ia telah menanamkan niat untuk menunaikan ibadah haji tepatnya pada tahun 2011, kala itu ia masih berusia 61 tahun. Ia pun bersemangat bekerja dan mengumpulkan dana dari hasil keringat usaha dagang yang selama ini ditekuninya. Setiap hari laba yang diperoleh dari berjualan ia disimpan ke tabungan fengan membeli barang berharga.

Namun sedih saya rasanya karena uang yang dikumpulkan tidak mencukupi untuk membayar pembiayaan ibadah haji dan hingga kini belum juga terwujud. “Pada tahun 2011 sebytnya, ia sudah mengumpulkan uang dengan cara menabung hasil jualan bahan makanan sembilan pokok, berharap bisa menunaikan rukun Islam ke 5, tapi kenyataan ia gagal alias belum rezeki dan diizinkan oleh Allah SWT.”Ujarnya.

Ternyata sebut Limbak, Allah SWT memberikan rezeki dari jalan yang berbeda buat saya untuk sampai ke Kota Mekah. Nah melalui Rahmaliana (37) anak perempuan yang paling kecil,  saya dibiayai untuk menunaikan ibadah umroh yang didambakan setiap orang. Namun demikian, saya tetap berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan rezeki dan kemudahan untuk bisa menunaikan ibadah haji nantinya. Harapnya. 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *