Peserta Ujian CPNS di Sergai Mayoritas Sudah Nikah

By Administrator Feb 25, 2020

“Memang pelamar CPNS di Sergai setelah dilakukan seleksi secara administrasi diketahui 80 persen pelamar itu berasal dari luar Sergai.”Jelas Bupati Sergai Ir. H. Soekirman usai meninjau pelaksanaan ujian CPNS di Halaman Komplek Kantor Bupati Sergai,Selasa (25/2/2020).

Namun di luar daerah kabarnya di Kabupaten Dairi ternyata pelamar asal Desa Kampung PON, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai memperoleh nilai yang cukup tinggi dengan urutan paling tinggi.

Selain pelamar berasal dari luar Sergai, saat dilakukan tes diperoleh informasi sebahagian pelamar yang ikut sudah berumah tangga. Sementara usia untuk menjadi PNS 35 tahun.Diharapkan dari sergai mendapat kan pegawai dengan porsi yang baik.

Sebelumnya telah dilaksanakan verifikasi berkas mulai tanggal 11 sampai dengan 27 November 2019 di Aula BKD Kabupaten Sergai dengan jumlah pelamar yang mengisi formulir sebanyak 1.730 orang pelamar. Kemudian dilakuan seleksi administrasi lulus sebanyak 1.496 orang pelamar dan 182 orang tidak memenuhi syarat. Sedangkan tahapan SKD dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 Februari 2020. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *