Rayakan Hari Lahir, Yunasril SH,MKn dan Kikky Febriasi SH,MKn Semakin Mesra Saja

By Administrator Feb 8, 2020

Alunan musik dengan judul “Selamat Ulang Tahun” langsung dihidupkan dan saat itu terlihat wajah Yunasril sekidit terharu dan sekali-kali menepukan kedua tangannya mengikuti gerak Wakil Bupati. Yunasril yang berdiri tidak jauh dari istri tercinta Kikky Febriasi langsung mendekatinya dan memeluk sang istri. Kemudian, Kurli selaku yang membawakan Bolu langsung meminta Yunasril meniupkan lilin tanpa ada angka tertera diatas kue tersebut sehingga Wakil Bupati pun mempertanyakannya, usia keberapa Yunasril ini, sambil tersenyum kata yang keluar dari bibir Wiwik.  

“Suasana spontan menjadi ceria ketika iringi alunan musik tersebut. Semua yang hadir turut bernyanyi mengiringi pemotongan Bolu hingga selesai menyulangkan ke mulut sang istri Kikky Febriasi dan juga Wakil Bupati.”

Usai memotong Bolu, Yunasril menyampaikan ucapan terimakasih terkhusus kepada Wakil Bupati Sergai yang telah bersedia meluangkan waktu hadir pada acara yang diselenggarakan secara spontan ini. Acara ini sungguh mengharukan dan luar biasa. Ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya menuturkan ‘selamat berbahagia dan diberikan terus kesehatan, umur yang berkah, rezki juga sukes menjalankan tugasnya kedepan. Sebelumnya telah digelar juga perayaan HUT ke 39 Kikky Febriasi pada Jum’at (39) yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *