Rizkia Tour Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Berangkatkan 53 Jamaah Umroh

By Administrator Feb 24, 2020

Deliserdang,Sinarsergai.com –   Rizkia Tour Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Hari ini, Senin (24/2/2020) pukul 16.00 Wib  berangkatkan 53 orang jamaah umroh asal Kota Pekan Baru,Propinsi Riau yang terdiri dari perempuan 37 orang dan lelaki 16 orang.

” Para jamaah dipandu oleh tiga orang ustad untuk menunaikan rukun umroh saat berada di tanah Suci Mekah. Tiga ustad yang menjadi Muthawif terdiri dari Ustad Erwin Asnarayanto, Ustad Martunus dan Ustad Febriyandi.”

Direktur Utama Rizkia Tour & Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad Ustad Arbi Thalib Muhammad Ali, Lc, usai melepaskan  keberangkatan jamaah umroh di Bandara Internasional Kualanamu Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara menuturkan seharusnya keberangkatan jamaah tersebut pada siang hari ini, namun ada kendala secara teknis dengan pesawat itu sendiri maka diundurkan keberangkatannya pada pukul 16.00 Wib.

Rizkia travel sudah cukup banyak jamaah memberangkatkan jamaah haji dan umroh ke tanah suci Mekah. Syukur Alhamdulillah kata Ustad Arbi, masyarakat dari berbagai daerah memilih travel Rizkia Tour Travel PT. Bimalyndo Hajar Aswad untuk menunaikan rukum Islam yang kelima. PT. Bimalyndo Hajar Aswad Rizkia Tour & Travel merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Tour dan Travel Umroh dan Haji plus.

Rizkia Tour & Travel ini sebut Ustad Arbi, didirikan pada tahun 2010 yang bergerak dibidang jasa dengan program ibadah Umroh Reguler, Umroh plus dan Haji khusus, Visa Umroh, Tour Internasional dan Domestik, Tiket Internasional, Domestik, Reservasi Hotel dan pengurusan dokumen perjalanan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *