Ujian CPNS Lancar, Bupati Sergai Soekirman : Jika Ada Oknum Bisa Loloskan Peserta Itu Tipu Lho

By Administrator Feb 24, 2020

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman didampingi Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya dan Sekdakab Sergai H.Faisal Hasrimy AP,MAP  mengemukakan  berdasarkan Surat Keputusan MenPAN-RB Nomor 792 tahun 2019 tentang kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Sergai tahun 2019 sebanyak 104 orang dengan rincian tenaga guru sebanyak 70 orang, tenaga kesehatan sebanyak 23 orang dan tenaga teknis sebanyak 11 orang.

Verifikasi berkas dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 27 November 2019 di aula BKD Kabupaten Sergai dengan jumlah pelamar yang mengisi formulir sebanyak 1.730 orang pelamar. Kemudian dilakuan seleksi administrasi yang meluluskan sebanyak 1.496 orang pelamar dan 182 orang tidak memenuhi syarat.

Seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Sergai kata Soekirman, bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Atas nama Pemkab Sergai saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan pengadaan CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2019. Dengan demikian saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta seleksi yang mengikuti rekrutmen ini sebagai salah satu tahapan seleksi yang ditetapkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *