Disaat Masyarakat Alami Kesulitan,Ketua PDIP Sergai Bagikan Masker Secara Gratis di Jalinsum

By Administrator Mar 24, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Merebaknya Wabah Virus Corona yang melanda berbagai negara yang ada di Asia dan Afrika termasuk Indonesia khususnya mengakibatkan tidak sedikit nyawa manusia melayang akibat terjangkit Virus Corona. Saat ini virus tersebut sudah mulai gentayangan di Indonesia bahkan berbagai himbauan sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat dan Propinsi Sumatera Utara (Sumut) juga Pemerintah Kabupaten Sergai guna tidak melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat berdampak buruk bagi masyarakat.

Dampak merebaknya wabah Virus Corona itu kini semua kabupaten /kota menetap status daerahnya termasuk Kabupaten Sergai.

Selain itu wabah virus Corona ini membuat kewalahan bahkan masyarakat Sergai mengalami kesulitan untuk memperoleh masker di berbagai toko dan pasar.

Nah di saat kondisi sulit yang dialami masyarakat memperoleh masker, eh malah Ketua DPC PDIP Sergai dan pengurus lainnya membagikan masker gratis.
“Ungkapan terimakasih banyak pun spontan keluar dari bibir mulut wanita cantik yang dipanggil Nicky salah satu warga Desa PON Kecamatan Sei Bamban, Sergai, ketika menerima masker yang selama ini dibutuhkan dan sulit dicari, tapi tidak disangka hari ini diperoleh secara gratis. Ujar Nicky,. Selasa (24/3/2020).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *