Setelah Jadikan Desa Binaannya Menjadi Desa Wisata, AIPTU Jon Antoni Berikan Pengamanan Dan Pelayanan Kepada Turis Asing

By Administrator Mar 12, 2020

Deli Serdang, sinarsergai.com – Sebagaimana diberitakan pada media ini sebelumnya tentang bagaimana ide dan inspirasi seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AIPTU Jon Antoni yang menjadikan Desa binaannya yaitu Desa Punden Rejo Kec. Tanjung Morawa menjadi sebuah Desa wisata.

Kali ini AIPTU Jon Antoni memberikan pengamanan dan pelayanan kepada dua orang wisatawan/turis asing asal Jerman yang sedang menikmati destinasi wisata di Desa Punden Rejo Kec. Tanjung Morawa, Rabu (11/03/20).

Mr. Han dan Mrs. Andrea adalah wisatawan/turis asing asal Jerman yang jauh jauh datang hanya untuk sekedar menikmati wisata alam berupa hamparan penghijauan persaawahan Desa Punden Rejo Kec. Tanjung Morawa dan tampak sambil menikmati hidangan minuman kopi lokal bersama AIPTU Jon Antoni dan petugas Desa.

Kehadiran AIPTU Jon Antoni selaku personil Polri yang bertugas difungsi Bhabinkamtibmas menunjukan dan memperlihatkan pelayanan pengamanan kepada warga asing, selain itu juga memperlihatkan bahwa kondisi dari Negara Kesatuan Republik Indonesia secara umum khususnya Desa Punden Rejo Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Provinsi Sumatera dalam keadaan dan situasi yang aman, nyaman dan kondusif yang layak untuk dikunjungi para wisatawan asing sebagai destinasi wisata.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *