Akhyar Tutup Musrenbang RKPD Kota Medan 2021

By Administrator Apr 14, 2020

Medan.Sinarsergai.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menutup Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Medan tahun 2021 di Command Centre, Balai Kota Medan, Selasa (14/4) petang. Seluruh saran maupun masukan yang disampaikan dalam forum Musrenbang ini akan menjadi masukan penting dalam pemutakhiran RKPD Kota Medan 2021.

Di samping itu Forum Musrenbang RKPD Kota Medan 2021 yang diselenggarakan melalui video conference yang  dimulai sejak pagi tersebut, juga merekomendasikan berbagai formulasi kebijakan yang diperlukan bagi penetapan arah dan kebijakan umum pembangunan kota, serta setrategi dan prioritas anggaran tahun 2021.

 Sebelum menutup, Akhyar sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta Musrenbang RKPD Kota Medan 2021, meskipun dilaksanakan melalui teleconference  dan suasana pandemic Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) namun tetap berlangsung dengan semangat yang begitu tinggi, guna menyusun rencana pembangunan kota yang aspiratif dan terintegrasi.

“Kita tahu dengan adanya pandemic Covid-19, masalah dan tantangan pembangunan kota semakin berat. Di sisi lain kita juga memiliki optimisme, semangat dan selalu bergandengan tangan dan bekerja keras membangun kota. Saya yakin, kita semua akan mampu mewujudkan target-target pembangunan kota sebagaimana yang sudah kita tetapkan bersama,” kata Akhyar.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *