IPEMI Sergai Terjun Langsung Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

By Administrator Apr 30, 2020

Sergai,Sinarsergsi.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk membagikan beras kepada masyarakat di Dusun 11 dan 13 Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah.

Bantuan 30 goni beras ini diserahkan oleh Ketua IPEMI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih dalam hal ini diwakili Sekretaris Hj. Rosdelimawati, Bendahara Elinda Sitianur, Hj. Hamidah dan turut membagikan Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai Yunasril SH,MKn yang didampingi Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari yang berlangsung pada Kamis (30/4/2020).

Sekretaris IPEMI Sergai Hj. Rosdelimawati didampingi Sri Juliati, Ririn Afrilia dan Dewi Fitriana menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari IPEMI Sergai terhadap masyarakat yang kurang mampu juga terdampak Covid-19 di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah dan seyogianya Ketua IPEMI Sergai hadir bersama kita, namun beliau mengucapkan salam kepada kita semua dan mohon maaf ketidak hadirannya dikarenakan ada aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Ucap Rosdelimawati.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *