Ketua IPEMI Sergai Serahkan Sembako ke Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19

By Administrator Apr 17, 2020

Posko ini tentunya siap menerima dan menyalurkan bantuan Sembako. Saat ini bantuan yang sudah terkumpul diantaranya beras  seberat 1,3 ton, telur 10 papan (400 butir), mie Instan 16 kotak dan minyak Goreng 5 Kotak. Ia sangat bersyukur bantuan datang silih berganti dan berharap bagi yang ingin membantu masyarakat dapat menyalurkannya melalui Posko Peduli Masyarakat Dampak Covid-19 di Desa Firdaus. Ucap Zuhari didampingi bendaraha Yusnar Al Banjari S.PdI.

Ketua IPEMI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih yang didampingi Wakil Ketua Sofia, Sekretaris Rosdelinawati dan bendahara Eli menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian pengusaha muslimah Sergai terhadap masyarakat yang mengalami dampak Covid-19. Memang wabah ini bukan hanya dialami masyarakat di daerah ini, namun sudah menyebar di ratusan negara.”Kita harapkan wabah ini cepat hilang dari Negera Indonesia khususnya Sergai sehingga kita dapat beraktivitas sebagaimana setiap harinya sebelum adanya Covid-19 ini.

Ditambahkannya, IPEMI Sergai terus berbagi kepada masyarakat daerah ini dan insya Allah, semua pengurus yang tergabung dalam organisasi pengusaha muslimah ini siap menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya saat ini masyarakat yang berdampak Covid-19. Ujarnya.

Nah, dalam mencegah penularan Covid -19 tersebut, dihimbau kepada masyarakat agar mematahui himbauan pemerintah, jaga kesehatan diri, kebersihan lingkungan, jaga jarak dan sering cuci tangan.himbaunya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *