Motif Cemburu, Suami Di Sergai Nyaris Bakar Istri Melihat Sang Istri Punya Calon Suami Baru

By Administrator Apr 13, 2020

Mantan Kasat Reserse Batubara menceritakan kronologis kejadian. Dimana sang istri inisial NI ada niat untuk mengugat cerai, karna ternyata diketahui oleh sang suami bahwa sang istri sudah mempunyai calon suami baru dan berencana mau menikah.

“Karna sang suami masih ada rasa sayang dan suami merasa cemburu, kemudian datang kerumah istrinya dan melihat calon sang suami inisial NI, Pelaku SP terbakar emosi dan cemburu dan pelaku langsung keluar dan membeli bensin yang dituangkan kedalam botol air meniral kosong.

Selanng beberapa menit, Kemudian SP menyiramkan kebagian tubuh istrinya inisial NI bersama calon suami inisial AS dengan menggunakan minyak Preminum jenis bensin. Kemudian SP menggunakan mancis untuk melakukan pembakaran terhadap istrinya NI bersama calon suami, melihat tersebut korban langsung kabur dan meminta pertolongan warga,”kata Kasat Reserse AKP Pandu Winata.

Selanjutnya, team sedang menjalankan patroli dan dilapori oleh kepala Dusun, sehingga team langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak ada melakukan perlawanan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *