Pengusaha Perumahan Elit Bersama Lanud Sowendo Bagikan 3.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

By Administrator Apr 22, 2020

Untuk menghindari fisical dastancing yang berkumpulnya orang dalam kondisi wabah covid-19 ini, pihak Lanud Soewondo bersama pihak perumahan elit melakukan protokoler kesehatan, dengan menyediakan tempat mencuci tangan, dan masing-masing kepala keluarga penerima bantuan duduknya berjarak dua meter serta menggunakan masker.

Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto saat sambutan mengungkapkan apresiasi kegiatan bakti sosial yang di prakarsai para oleh pengurus perumahan elit di sekitar Bandara Soewondo dengan nama kegiatan paket berbagi kasih, dan dalam pembagian paket ini pihak Lanud Soewondo dan masyarakat mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan tidak melakukan perkumpulan.

“Tiga ribuan paket berbagi kasih ini terdiri dari beras, minyak goreng dan mie instan, yang akan dibagikan kepada tiga ribuan kepala keluarga kurang mampu yang terdampak covid-19. Pembagian paket akan berlangsung selama empat atau lima hari. Dalam satu akan didistribusikan limaratus atau enam ratus paket kepada warga yang terdampak covid-19,” ujar Komandan Danlanud Kolonel Pnb Meka Yudanto.

Sedangkan Hadi Surachman selaku mewakili masyarakat sekitar mengatakan pembagian Tiga ribu paket sembako yang diberi nama Paket Berbagi Kasih ini, sebagai bentuk kepedulian warga yang ada di perumahan elit sekitar Bandara Soewondo kepada warga kurang mampu yang saat ini terdampak covid-19.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *